Sukses

Liburan Anti Jenuh Menempuh Jalur Darat dengan All-New Serena

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang paling membahagiakan adalah punya waktu untuk liburan bareng keluarga. Selain menikmati pemandangan dan berhenti di spot-spot menarik sambil ngobrol seru, perjalanan darat menggunakan mobil tentu menghemat kocek. 

Belum lagi, Anda bisa membawa barang bawaan lebih banyak atau perlengkapan traveling yang dibutuhkan. Tentunya untuk memuat semua kebutuhan itu, Anda perlu mobil yang bukan sekadar membuat keluarga sebagai penumpang nyaman, tapi juga memiliki kabin luas. 

Salah satunya All New Serena yang memberikan ketenangan saat berkendara. Ya, All New Serena Serena dilengkapi dengan serangkaian fitur keselamatan mutakhir. 

All New Serena memiliki cukup banyak kelebihan. Misalnya saja peredam kabin yang berkualitas. Jadi pengemudi dan penumpang akan merasa lebih nyaman bahkan untuk jarak jauh sekalipun, serta tak ada suara berisik yang masuk ke mobil. 

Menariknya lagi, All New Nissan Serena memiliki kabin luas yang layak diperhitungkan untuk para keluarga Indonesia. Bangku di mobil ini dapat diatur secara fleksibel. Misalnya arm rest terpisah di baris pertama. Lalu pada jok baris kedua menggunakan format captain seat dengan long slide function. Jadi, jok baris kedua ini sangat fleksibel karena bisa direbahkan layaknya kasur berjalan. 

Bukan cuma itu saja, All New Nissan Serena ini hadir dengan desain futuristik. Selain dilengkapi dengan ECO indicator dan moving object detector, mobil ini juga dilengkapi dengan tujuh titik USB port di semua baris jok, dan dua di antaranya bisa dikoneksikan ke sistem hiburan.

 

Dengan All New Serena, perjalanan Anda dan keluarga akan lebih menyenangkan. Tapi sebelum perjalanan dilakukan, ada yang harus Anda ketahui yaitu program terbaru dari Nissan Care Package

Ya, Nissan memberikan gratis biaya jasa berkala sampai 50.000 km atau empat tahun penggunaan, dilihat dari jumlah atau angka yang tercapai lebih dulu. Free service ini untuk mobil dengan VIN mulai dari tahun 2017 dan berlaku Nissan di seluruh Indonesia. 

Selain free services, program ini juga hadir dalam bentuk free parts. Rinciannya berupa Engine Oil sebanyak lima kali, Oil Filter lima kali, AC Filter dua kali, Air Filter satu kali, Fuel Filter dua kali, Brake Fluid, Gasket Drain Plug lima kali. 

Dengan keuntungan dari Nissan Care Package tersebut, Anda pun bisa mengalokasikan biaya perawatan mobil untuk kebutuhan lainnya, seperti membeli popok untuk anak, maupun untuk menikmati gaya hidup seperti membeli secangkir espresso, hingga jalan-jalan bareng keluarga dan sahabat dekat. Cek informasi selengkapnya di sini yuk, Nissan Lovers.

 

(Adv)