Sukses

Ada Windshield Multifungsi Khusus Honda PCX 150, Ini Penampakannya

Liputan6.com, Jakarta - Honda PCX 150 menjadi salah satu skutik bongsor yang diminati setelah Yamaha NMax. skutik bermesin 150cc ini tampil elegan dan memiliki fitur-fitur cukup lengkap.

Meski tampilan standarnya tergolong memikat, tidak sedikit para pemilik Honda PCX 150 yang melakukan modifikasi. Tentu ini dilakukan untuk memenuhi hasrat dan seleranya.

Salah satu komponen bawaan pabrik yang kerap diganti pengguna PCX 150 adalah windshield. Sebagian beranggapan bahwa ukuran windshield standar terlalu kecil dan tidak maksimal dalam menghalau angin.

Alhasil, produk aftermarket dengan ukuran lebih besar dan tinggi mulai diincar. Peluang bisnis inipun tidak disia-siakan GMA Product Series yang menaungi brand Nemo untuk menawarkan windshield khusus untuk PCX 150.

Produk yang diberi nama Nemo Type Eagle PCX ini merupakan windshield inovatif baru dengan beragam warna serta memiliki fitur USB Charging pada bodinya serta lampu sein dan senja di alis depan windshield-nya.

 

2 dari 3 halaman

Harga

Giman selaku owner GMA Product Series menyebutkan, banyak orang yang tidak begitu memperhatikan fungsi sesunguhnya dari windshield.

Selain agar tunggangan terlihat keren dan modis, windshield berfungsi untuk melindungi dan mempermudah pengendara dalam mengendarai sepeda motor.

"Memilih aksesori pada bagian ini juga sangat perlu diperhatikan, mulai dari bentuk yang proposional dengan bentuk motor bawaan pabrik, tidak menghalangi/mengurangi visibilitas pengendara, dan tentunya tetap melindungi pengendara dari terpaan angin atau sesuatu hal yang bersifat langsung mengenai pengendara dari depan," terang Giman dalam keterangan resminya.

Sedikitnya ada tiga warna yang ditawarkan, mulai dari putih, hitam dan motif karbon. Menyoal harga, Nemo Type Eagle PCX dipatok Rp1,26 juta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan Berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Honda Siapkan Mesin DOHC untuk PCX Terbaru?
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Honda ADV150, Peminat PCX Pindah Haluan