Sukses

Gaya Presiden Rusia Kendarai Motor Sespan

Hadir dalam acara klub sepeda motor, Presiden Rusia Vladimir Putin menarik perhatian dunia. Mengenakan jaket kulit, pria berusia 66 tahun tersebut terlihat bercengkrama bersama komunitas nasionalis Night Wolves di Krimea.

Liputan6.com, Jakarta - Hadir dalam acara klub sepeda motor, Presiden Rusia Vladimir Putin menarik perhatian dunia. Mengenakan jaket kulit, pria 66 tahun tersebut terlihat bercengkrama bersama komunitas nasionalis Night Wolves di Krimea.

Dalam akun instagram @sputnik_news, terlihat Putin mengendarai motor lawas beroda tiga dan membonceng seorang di bagian belakang dan yang lainnya di bagian sespan.

Dilengkapi dengan bendera Rusia di bagian belakang motor, mantan kepala badan intelijen Rusia itu sayangnya tak menggunakan pelindung kepala alias helm saat berkendara.

"Anda memiliki tradisi yang luar biasa terkait dengan dukungan. Semua hal terbaik yang ada di jantung orang Rusia," kata Putin.

Menanggalkan statusnya sebagai pemimpin negara, pada kesempatan itu Putin terlihat asik mengobrol dan berbaur bersama pengendara motor lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini