Sukses

Penjualan Mitsubishi Fuso di GIIAS Naik 162 Persen

Liputan6.com, Jakarta - Ikut memeriahkan ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia menutup rangkaian pameran dengan pencapaian Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) hingga 2.030 unit.

SPK tertinggi berasal dari produk kategori Light Duty Truck (LDT) yakni Colt Diesel sebanyak 1,685 unit, sedangkan medium duty truck (MDT) Fuso berada diangka 266 unit dan Fighter yang merupakan produk terbaru mencapai 79 unit.

Angka ini merupakan angka SPK tertinggi yang diraih Mitsubishi Fuso selama mengikuti GIIAS. Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, SPK yang diraih naik hingga 162 persen atau sebanyak 775 unit.

"Terima kasih kepada para pengunjung khususnya kepada konsumen yang sudah datang dan melakukan pemesanan pembelian. Kami mendapat respon yang begitu baik, terutama pada enam varian baru Fighter yang kami luncurkan," ujar Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB.

Selain itu, Dony juga menyampaikan harapannya agar pencapaian ini dapat mendorong penjualan kendaraan niaga di semester kedua.

 

2 dari 2 halaman

Pasar Kendaraan Niaga

“Kami memahami betul pada semester pertama seluruh atensi masyarakat terpusat pada Pemilu 2019 sehingga ada penurunan permintaan. Pencapaian kami di GIIAS 2019 semoga menjadi pertanda adanya peningkatan permintaan di masyarakat, dan menjadi pendorong penjualan kendaraan niaga untuk terus bertumbuh di semester kedua” kata Duljatmono.

Kondisi pasar otomotif khususnya kendaraan niaga di semester pertama tahun 2019 sempat mengalami penurunan hingga 20 persen. Selama Januari – Juni 2019, Mitsubishi Fuso berhasil mencapai 18.464 unit penjualan dan memimpin dengan capaian pangsa pasar 44 persen.

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi, GIIAS 2020 Dihelat 7 Agustus