Sukses

Super Apes, Bandar Narkoba Tabrak Mobil Polisi

Nasib super apes dialami seorang pemuda. Bagaimana tidak, dirinya menabrak mobil polisi dan dia sendiri membawa narkoba dalam jumlah besar.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib super apes dialami seorang pemuda. Bagaimana tidak, dirinya menabrak mobil polisi dan dia sendiri membawa narkoba dalam jumlah besar.

Seperti yang terjadi di Sidney, Australia, awal pekan ini. Melansir Autoevolution, Toyota HiAce menabrak mobil polisi yang tengah diparkir di luar kantor Polisi Eastwood.

Si sopir secepat mungkin berusaha melarikan diri, setelah menabrak itu. Sayang sekali, usaha sopir tersebut tak membuahkan hasil.

Sekitar satu jam setelah tabrak lari itu, polisi menghentikan sebuah van di pinggiran kota terdekat. Ternyata itu adalah mobil yang sama dengan mobil yang menabrak mobil polisi.

Saat diperiksa ada banyak metamfetamin dalam mobil tersebut. Ada sekitar metamfetamin seharga USD 140 juta (Rp 1,956 triliun, Kurs USD 1 = Rp 13.978) yang disembunyikan di dalam kotak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Teridentifikasi

Pengemudi diidentifikasi bernama Simon Tu berusia 28 tahun. Kini dia dituntut karena narkoba dan mengemudi ngawur.

"Polisi menemukan kotak yang berisi 273 kilogram metamfetamin. Laki-laki itu didakwa dengan menyimpan obat-obatan dalam jumlah besar dan lalai mengemudi," tulis pemberitaan yang dikutip dari Autoevolution.

Jaminan yang diajukan Tu ditolak dan dia tetap akan ditahan sampai jadwal persidangannya.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini