Sukses

Suzuki: Semua Pembeli Jimny Bayar Cash

Liputan6.com, Tangerang - Resmi meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Suzuki Jimny dibanderol mulai dari Rp315,5 juta hingga Rp330 juta on the road Jakarta.

Sukses menarik perhatian, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) enggan memberikan promo bagi mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut.

"Suzuki Jimny merupakan salah satu produk terbaru di GIIAS 2019, jadi enggak ada program tambahan terkait penjualan," kata Alfindo Wijaya, Group Head of 4W Dealer Sales SIS, Jumat (19/7/2019).

Selain itu, Alfindo menegaskan pembeli Suzuki Jimny hingga saat ini tidak ada yang menggunakan sistem kredit. Karena itu, pihaknya belum menyediakan simulasi kredit.

"Sejauh ini belum ada konsumen kita yang membeli Jimny secara kredit. Semuanya cash. Karena kebanyakan pembeli sekarang sudah lama menunggu, inden lebih dahulu dari yang sebelumnya. Jadi mereka secara finansial sudah mumpuni dan menyiapkan untuk beli secara cash," ujar Alfindo.

2 dari 2 halaman

Konsumen Bisa Membeli Suzuki Jimny Secara Kredit

Meski demikian, Alfindo menegaskan pihaknya juga menjual Suzuki Jimny dengan sistem kredit apabila konsumen menginginkannya.

"Tidak sama sekali, pasti ada (sistem kredit untuk Jimny) hanya saja memang segmen pembeli saat ini lebih memilih untuk membayar cash. Iya kalau memang mau, tidak menutup kemungkinan bisa beli secara kredit," tutur Alfindo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi, GIIAS 2020 Dihelat 7 Agustus
Artikel Selanjutnya
Di Indonesia Inden 4 Tahun, Suzuki Jimny Jadi Mobil Dinas di Italia