Sukses

Jelang Musim Mudik Lebaran, Diskon DFSK Glory 580 Tembus Rp20 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu tradisi yang biasa dilakukan masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri ialah pulang kampung untuk bersilaturahmi. Berbagai moda transportasi digunakan, mulai dari bus, kereta api, pesawat terbang, hingga kendaraan pribadi seperti mobil dan motor.

Hal itu tentu membuat penjualan kendaraan bermotor di bulan Ramadan meningkat, karena banyak masyarakat yang mencari kendaraan baru.

Tak ingin ketinggalan moment, DFSK menghadirkan sejumlah promo menarik khusus bagi para konsumen yang ingin melakukan pembelian Glory 580 periode Mei - Juni 2019.

Konsumen yang melakukan pembelian Glory 580 di periode ini akan mendapatkan cashback mulai dari Rp 20 juta, DP 0 persen hingga kemudahan mendapatkan kredit.

"Enggak ada syarat khusus untuk mendapat promo ini. Hanya booking fee ke dealer Rp5 juta. Hanya saja DP dan bunganya nanti terkait kebijakan leasing," kata Public Relation and Digital Manager DFSK Arviane Dahniarny Bahar kepada Liputan6.com, Kamis (16/5/2019).

2 dari 2 halaman

Gratis Perawatan dan Jasa

Tak hanya sampai disitu, konsumen juga akan mendapatkan gratis perawatan dan jasa selama 2 tahun atau 50.000 kilometer.

"Unitnya ready, jadi konsumen bisa langsung pesan ya. Ini spesial program khusus 580. Sudah mulai dari April-Juni," ujar wanita yang akrab disapa Anne tersebut.

Sebagai informasi, DFSK Glory 580 memiliki harga mulai dari Rp245,9 juta hingga Rp308 juta on the road Jakarta.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sama-Sama 1,5 Turbo, Pilih Wuling Almaz atau DFSK Glory?
Artikel Selanjutnya
DFSK Glory 580 Juga Bisa Bergaya Elegan, Ini Buktinya