Sukses

Setelah Scrambler, Ducati Siap Luncurkan 4 Moge Baru di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Ducati Indonesia saat ini resmi diambil alih PT Cakra Motor Sports (CMS). Sebagai Agen Pemegang Merek (APM), CMS mengaku memiliki strategi baru untuk menarik minat konsumen, salah satunya dengan hadirnya produk baru.

Setelah menghadirkan Ducati Scrambler terbaru, CMS siap meluncurkan empat model terbaru di kuartal ketiga tahun ini.

"Kita akan meluncurkan produk baru di kuartal ketiga tahun ini. Produk baru itu meliputi Multistrada 950, xDiavel, Multistrada Enduro 1260, serta Hypermotard 950. Motor-motor ini sudah tampil di EICMA, Milan 2018 kemarin," kata Chief Operating Officer PT Cakra Motor Sports, Faby Tsui.

Saat disinggung lebih jauh terkait spesifikasi dan kisaran harga untuk motor Ducati terbaru pabrikan otomotif Italia tersebut, Faby enggan mengungkapnya secara gamblang.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Pokoknya ditunggu saja. Akan ada banyak kejutan baru dari kami. Tak hanya itu kami juga memiliki rencana membuat Flat Track Bike Race. Dan kami juga bekerja sama dengan Custom Bike, untuk mengadakan kompetisi modif Scrambler," ujarnya.

Selain produk baru, CMS menegaskan pihaknya akan memberikan free service sampai dua tahun bagi konsumen Ducati di Tanah Air.

"Kami memberikan komitmen untuk layanan purna jual up to dua tahun tapi untuk komposisinya saya lupa, karena memang beda-beda setiap model," tutur Faby.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Harga

Berikut daftar harga Scrambler Ducati berstatus off the road.

Scrambler Ducati Icon Rp369 juta

Scrambler Ducati Dessert Sled Rp429 juta

Scrambler Ducati Full Throttle Rp429 juta

Scrambler Ducati Café Racer Rp429 juta   

Game MotoGP yang Terlihat Realistis
Loading