Sukses

Sepanjang 2019, Honda Super Cub C125 Terpesan Ratusan Unit

Meski pemilik Honda Super Cub C125 telah melakukan riding bersama dalam beberapa kesempatan, sampai saat ini motor pabrikan otomotif Jepang tersebut belum memiliki komunitas resmi.

Liputan6.com, Jakarta - Meski pemilik Honda Super Cub C125 telah melakukan riding bersama dalam beberapa kesempatan, sampai saat ini motor pabrikan otomotif Jepang tersebut belum memiliki komunitas resmi.

Telah bertemu sejak Desember tahun lalu, pemilik motor bergaya retro tersebut akhirnya membentuk grup komunikasi pesan dengan nama Pemburu C125. Selain itu, beberapa kegiatan juga aktif dibagikan melalui media sosial Instagram @c125Indonesia.

Marketing Communication Wahana, Andra Friandana mengaku sejak diperkenalkan pada Agustus tahun lalu, minat masyarakat terhadap Honda Super Cub C125 di Jakarta dan Tangerang terus meningkat.

“Kami sangat apresiasi dengan pemilik Honda Super Cub C125 khususnya di Jakarta. Mereka mulai aktif lakukan beragam kegiatan yang didasari kesamaan hobi terhadap tipe klasik Honda yang kini lahir kembali dengan beragam fitur – fitur terkini, “ katanya

Pekan lalu, pemilik Honda Super Cub C125 kembali melakukan kegiatan riding bersama dengan tema ‘Honda C125 Motorun’. Perjalananan dimulai dari Cipete menuju Senayan dan finish di Radio Dalam.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pada kesempatan ini mereka juga membicarakan pembuatan logo untuk anggota yang tergabung dalam C125 Cub Indonesia.

Sejak dikenalkan pada Agustus tahun lalu, motor yang dikirim secara utuh atau CBU (Completely Built Up) dari Thailand itu langsung menjadi perhatian pecinta model retro di Tanah Air.

Lahir pada 1958 silam, motor bebek itu sukses menarik perhatian. Tak heran jika main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati sepanjang 2019 ini telah mendapatkan pemesanan hingga 200 unit.

“ Selaku main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, kami sekali lagi ucapkan apresiasi kepada konsumen yang telah memilih produk Super Cub C125 ini. Kami juga akan mendukung segala kegiatan positif konsumen yang ingin membentuk komunitas pecinta C125, “ tambah Andra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.