Sukses

Harga New Honda Mobilio 2019 Mulai dari Rp194 Juta

PT Honda Prospect Motor akan meluncurkan Honda Mobilio terbaru pada hari ini. Namun, sebelum seremoni peluncuran dimulai, ternyata situs resmi Honda sudah membocorkan informasi terkait dengan varian dan harga yand ditawarkan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor akan meluncurkan Honda Mobilio terbaru pada hari ini. Namun, sebelum seremoni peluncuran dimulai, ternyata situs resmi Honda sudah membocorkan informasi terkait dengan varian dan harga yand ditawarkan.

Berdasarkan situs resmi Honda-Indonesia.com, new Honda Mobilio tersedia dalam 5 varian. Varian tersebut adalah new Honda Mobilio S, new Honda Mobilio E, new Honda Mobilio E CVT, new Honda Mobilio RS, new Honda Mobilio RS CVT, dan new Honda Mobilio Special Edition.

 

 

 

Berdasarkan laman resmi tersebut, maka terdapat 6 varian yang ditawarkanT. Untuk harganya, Mobilio terbaru dibanderol dengan harga mulai dari Rp194 juta hingga Rp248 juta.

Berikut Daftar Harga Honda Mobilio Terbaru :

New Honda Mobilio S Rp 194 juta

New Honda Mobilio E Rp 214,5 juta

New Honda Mobilio E CVT Rp 225,5 juta

New Honda Mobilio RS Rp 237,5 juta

New Honda Mobilio RS CVT Rp 248 juta

New Honda Mobilio Special Edition Rp229,9 juta

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.