Sukses

Ratusan Member Komunitas Honda Ramaikan ICE Day 2018

Liputan6.com, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang turut ambil bagian dalam Indonesia CBR Race Day (ICE Day) seri terakhir di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/12).

Disebutkan, kompetisi balap yang digelar untuk berikan wadah hobi balap pemilik Honda CBR dan komunitas Honda CBR berkonsep fun race kali ini diikuti 255 pebalap.

"Pemilik CBR baik yang tergabung dengan komunitas maupun tidak yang berada Jakarta Tangerang antusias ikuti kegiatan penyaluran hobi balap pada wadah yang tepat ini," papar Head of Marketing Wahana, Ario, dalam keterangan resminya, Senin (10/12/2018).

Tidak hanya balap, kegiatan ini juga diisi berbagai kegiatan menarik seperti gathering komunitas Honda dan kontes modifikasi. Gelaran ini juga dihadiri oleh ratusan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Tidak hanya itu, jajaran booth ikut meramaikan mulai dari booth penjualan unit, booth Honda Genuine Parts (HGP) dan Honda Genuine Acesorries (HGA), Honda Apparel dan tentu saja booth yang selalu wajib ada untuk sebarkan edukasi berkendara aman, Safety Riding.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Hal menarik lainnya juga terjadi pada acara ini, yaitu taping kartu member komunitas Honda (Honda Community).

Kegiatan ini dimanfaatkan Setiap anggota komunitas melakukan taping untuk mengumpulkan poin, semakin aktif mereka maka semakin besar poin yang didapatkan.

Poin-poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

"Untuk tetap menjaga kekompakan anggota komunitas Honda, kami memiliki kartu pantau yang akan memberikan poin kepada anggota komunitas yang aktif dalam beragam kegiatan. Poin yang terkumpul ini nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah riding gear terkenal,” jelas PIC Communitry Development Wahana, Agus Sigit W.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS