Sukses

Wujudkan Motor Impian Dengan Ikutan CBR250RR Virtual Modification Challenge

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu penggemar motor dan modifikasi? Punya hobi atau bakat desain grafis? Atau mungkin sekadar anak milenial yang punya jiwa seni dan  tertarik dengan kreativitas digital? Jika benar, ada kabar gembir nih buat kalian semua. Astra Honda Motor punya Kompetisi Custom Desain Online bertajuk “CBR250RR Virtual Modification Challenge”.

Tanpa harus punya motor gede beneran, tanpa harus punya Sim atau STNK, tanpa biaya pendaftaran, hanya bermodal kemauan saja kamu bisa mendesain motor gede (Moge) Honda CBR250RR menggunakan software desain grafis untuk menghasilkan desain virtual dari Honda CBR250RR yang terbaik.

Selain bisa menyalurkan bakat seni dan kreativitas, kamu juga berkesempatan meraih hadiah uang tunai lho. CBR250RR Virtual Modification Challenge memiliki hadiah total Rp 20 juta untuk 4 orang pemenang.

Pemenang  1 berhak membawa pulang uang tunai senilai Rp 10.000.000. Motor hasil modifikasimu akan direalisasikan dan di display di Event Honda. Selanjutnya, pemenang kedua meraih Rp 5.000.000,- dan pemenang ketiga mendapat Rp 3.000.000,-. AHM juga memberikan hadiah uang tunai Rp 2.500.000,- untuk pemenang favorit hasil like terbanyak di instagram. Menarik bukan? Ayo, ikutan saja. Caranya mudah banget bro!

Daftar di Microsite CBR250RR Virtual Modification Challenge/join. Setelah buat akun, kamu hanya perlu men-download Plug & Play Part Honda CBR250RR yang sudah disediakan. Lakukan virtual modifikasi secara offline dengan software design seperti Photoshop, Illustrator, dan atau software lainnya yang kamu kuasai. Pastikan motor hasil modifikasi diberi kreasi wrapping full body sticker (grafis) karyamu sendiri. Kamu bebas mengkreasikan design striping yang diinginkan selama tidak menyalahi syarat & ketentuan berlaku.

Setelah desain moge kamu selesai, upload ke microsite pada menu “Upload Karyamu”, jangan lupa tulis konsep desain kamu. Setelah dimoderasi, karya moge CBR250RR miliki bakal terpampang di microsite CBR250RR Virtual Modification Challenge. Untuk menjadi pemenang favorit, pastikan kamu posting karya CBR250RR Virtual Modification di IG Feed dan mention Instagram @welovehonda_id

Periode kompetisi CBR250RR Virtual Modification Challenge berlangsung mulai 17 September – 16 Oktober 2018. Ayo submit karyamu dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama sebesar Rp. 10.000.000,-.

Tahun 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian baru Honda CBR250RR dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi. Varian utama motor supersport Honda ini juga mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai.

 

(Adv)