Sukses

Mitsubishi Pajero Sport Bernuansa Merah Putih

Mitsubishi merilis warna baru untuk SUV andalannya Pajero Sport. Salah satunya adalah perpaduan merah dan putih, seperti warna bendera Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi merilis warna baru untuk SUV andalannya Pajero Sport. Menariknya, pabrikan berlambang tiga berlian itu melabur dua warna berbeda pada bodi Pajero Sport.

Salah satunya adalah perpaduan merah dan putih, seperti warna bendera Indonesia. Apakah ini disiapkan untuk menyambut Hari Kemerdekaan?

Eits, jangan salah kira dulu. Mitsubishi Pajero dual tone ini beredar di pasar India, bukan di Indonesia.

Mitsubishi Pajero Splash (nama di India) ini ditawarkan dengan berbagai macam paduan warna. Konsumen bisa memiliki banyak pilihan paduan warna yang disesuaikan dengan tiga tipe Pajero Splash, PA, PB, dan PC.

Tipe PA memiliki pilihan warna hitam-putih, abu-putih, biru-putih, merah-putih, dan kuning putih. Paduan warna tipe ini terlihat pada bagian bodi samping belakang dan samping depan di bagian kap mesin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara tipe PB memiliki pilihan warna putih-hitam, merah-hitam, abu-hitam, biru-hitam, dan kuning hitam. Paduan warna tipa ini dibatasi mulai bagian grill. Grill ke bawah berwarna hitam, dan grill ke atas berwarna sesuai pilihan.

Sedangkan tipe PC, memiliki pilhan warna merah-putih, abu-putih, biru-putih, hitam-putih, dan putih kuning. Sama dengan tipe PB, dua warna tersebut dipisahkanoleh grill. Hanya saja, di bagian bawah berwarna putih.

Mitsubishi India diktahui tak mengganti mesin mobil baru ini, hanya mengganti bajunya saja. Di India Mitsubishi Pajero Splash dual tone ini ditawarkan Rs 2877000 atau Rp 600 jutaan.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.