Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Toyota Alphard 2018 dan Harga Terios

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar Toyota Alphard dan Vellfire 2018 berhasil membuat pembaca Liputan6.com penasaran. Hal itu wajar karena MPV mewah ini menjadi salah satu mobil yang diminati di dalam negeri.

Selain itu, tips menghilangkan goresan pada kaca helm dan rahasia di balik bertahannya harga Daihatsu Terios menjadi perhatian pembaca.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler hari ini:

1. Resmi Meluncur, Seberapa Mewah Toyota Alphard dan Vellfire 2018?

Toyota resmi meluncurkan mobil keluarga mewahnya, Alphard dan Vellfire. Namun, peluncuran dua model premium ini bukan di Indonesia, melainkan di kampung halamannya, Jepang.

Melansir Paultan, kamis (12/1/2018), versi baru dari Toyota Alphard dan Vellfire ini mengadopsi mesin 2GR-FKE V6 berkapasitas 3,5 liter. Dengan mesin barunya tersebut, raksasa otomotif Negeri Sakura ini mengklaim mobilnya tersebut memiliki performa dan efisiensi yang jauh lebih baik.

Selengkapnya baca di sini

2. Ini Cara Mudah Hilangkan Goresan di Kaca Helm

Visor atau kaca helm berguna sebagai pelindung wajah dan mata pengendara dari kotoran, debu, air hujan, dan terik matahari.

Salah satu bagian penting pada helm ini kerap tak terhindar dari benturan. Penyebabnya beragam, bisa akibat terjatuh, penempatan yang kurang layak, menyeka kaca dengan kain yang kasar, membersihkan kaca tanpa pelumasan terlebih dahulu, mengosok terlalu keras dan tidak hati-hati.

Selengkapnya baca di sini

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Ini Rahasia Daihatsu Tidak Naikkan Harga Terios Anyar

Harga generasi baru low sport utility vehicle (LSUV) milik PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Terios, tidak mengalami kenaikan. Bahkan, ada beberapa tipe yang justru mengalami penurunan bervariasi, mulai Rp 200 ribu sampai Rp 4,1 juta.

Dijelaskan Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM, untuk menentukan harga, pabrikan asal Jepang ini tidak membandingkan retail dengan retail. Namun, Daihatsu lebih melihat net price dari LSUV andalannya tersebut.

Selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Top3: Desain Gado-Gado Suzuki Ertiga dan Harga Suzuki NEX II
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Harga Suzuki NEX II dan Toyota C-HR