Sukses

Mewah, Rolls-Royce Bertabur Bintang

Bintang yang ditempel ini merupakan titik lintang dan bujur koordinat lokasi para pengrajin yang turut membuat mobil tersebut.

Liputan6.com, London - Perusahaan mobil super mewah, Rolls-Royce, kembali membuat sebuah gebrakan, di mana perusahaan tersebut meracik mobil spesial berbasis Wraith yang diperuntukan bagi seorang pelanggan asal Timur Tengah.

Dilansir Carbuzz, Rabu (12/4/2017), yang menarik dari mobil ini adalah keberadaan bintang-bintang yang tertata rapih di bagian atap kabin mobil. Bintang yang ditempel ini merupakan titik lintang dan bujur koordniat lokasi para pengrajin yang turut membuat mobil tersebut.

Untuk membuatnya Rolls-Royce menggandeng seorang seniman bernama Mohammed Kazem, yang diterbangkan langsung dari Uni Emirat Arab, langsung ke markas Rolls-Royce di Goodwood, Inggris.

Menurut Kazem, mobil mewah yang bertabur bintang ini dibuat dengan waktu hingga 90 jam, dan melibatkan 830 penjahit.

Setiap bintang dibuat secara manual dengan menggunakan kabel serat optik yang mencapai 60 ribu jahitan. Jika malam hari, bintang-bintang ini akan menyala dengan memancarkan warna biru terang.

Rolls-Royce Wraith bertabur bintang dipesan khusus seorang kaya raya asal Timur Tengah. (Carbuzz)

Tidak sampai di situ, mobil ini juga ditempel dengan jam mewah dan plat khusus yang merupakan koordinat Rolls-Royce di Goodwood.

Rencananya mobil ini untuk pertama kalinya akan ditampilkan di sebuah acara khusus di London, Inggris, kemudian dipajang di showroom Rolls-Royce Abu Dhabi pada 27 April - 25 Mei 2017 mendatang.

[vidio:]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini