Sukses

MV Agusta Indonesia Siapkan Peluru Tambahan

Liputan6.com, Jakarta - PT Motor Varese Indonesia (MVI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) baru MV Agusta di Indonesia, meluncurkan new Brutale 800 di Jakarta, kemarin (8/2) malam. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 530 juta.

Meski sudah cukup mahal, nampaknya MV Agusta tidak puas dengan memboyong varian entry level saja. Chairman MV Agusta Indonesia, Willian Tarjanto, mengatakan bahwa mungkin saja nantinya akan ada lagi varian lain, yang tentunya lebih mahal.

"Mereka (MV Agusta) pasti membuat Brutale RR atau Dragster RR. Jadi nantinya akan ada varian-varian dari Brutale itu sendiri," ujarnya kepada juru warta, pasca Brutale 800 dibuka selubungnya.

Lebih jauh, Willian menyebut beberapa varian Brutale lain yang mungkin akan diboyong, termasuk Brutale bermesin 1 liter dan di atasnya.

Menurut laman resmi MV Agusta berbahasa Italia, mvagusta.com/it, diakses Kamis (9/2/2017), terdapat tiga jenis Brutale, yaitu yang bermesin 4 slinder, 3 silinder, dan Dragster. Masing-masing darinya terbagi lagi dalam beberapa varian.

Selain varian dasar, Brutale 800 juga ada yang diberi embel-embel "RR" sebagai tanda varian yang lebih tinggi. Sementara Dragster hadir dalam empat varian, termasuk Dragster 800 RR, 800 RC, dan RR LH44. Semua punya perbedaan masing-masing.

Namun begitu, Willian tidak menyebut kapan persisnya model-model baru akan mereka boyong lagi. Ia hanya mengatakan bahwa manajemen baru MV Agusta Indonesia di bawahnya pertama-tama akan melakukan penguatan citra merek terlebih dulu.

Saksikan Live Streaming EGTC Malang 2018

Tutup Video