Sukses

Harley-Davidson Gelar Kompetisi Modifikasi Mirip Tokoh Marvel

Harley-Davidson Australia menggelar kompetisi modifikasi dengan tema superhero Marvel.

Liputan6.com, Sydney - Tokoh-tokoh pada Marvel Comics punya banyak penggemar. Sebut saja Thor, Captain America, Iron Man, dan Spiderman. Tak heran tokoh-tokoh rekaan ini banyak digunakan pihak lain dalam meraup keuntungan.

Salah satunya adalah Harley-Davidson. Baru-baru ini, Harley-Davidson Australia menggelar kompetisi modifikasi dengan tema superhero Marvel.

Melansir motorbikewriter.com , Selasa (10/8/2016), kompetisi yang dinamakan `Super Hero Customs` ini bukan untuk masyarakat umum, namun hanya untuk dealer Harley-Davidson yang tersebar di seluruh Australia.

Meski demikian, bukan berarti masyarakat tidak bisa menikmati kompetisi ini. Dalam rangka promosi, Harley-Davidson bahkan membuat video penggoda. Di video tersebut terlihat motor Harley yang diselimuti kain khas Captain America.

Untuk diketahui, Harley-Davidson dan Marvel sebetulnya telah menjalin kerja sama cukup lama. Beberapa bentuk kerja sama keduanya adalah penempatan merek Harley dalam film Marvel, serta menghasilkan komik bersama.

Beberapa model Harley yang sempat mampir di film Marvel adalah Breakout, Street 750, Fat Boy, dan Livewire. Sementara film Marvel yang jadi tempat Harley berlaga di antaranya adalah Captain America: The Winter Soldier (2014), Transformers: Revenge of the Fallen (2009), Terminator: Genisys (2015), Furious 6 (2013).

Kerja sama terakhir mereka ada pada film Captain America: Civil War. Di film yang mengisahkan konflik tim Captain America dan Iron Man ini, Harley-Davidson menampilkan model Street 750 dan Iron 883.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini