Sukses

Rayakan Ultah Ke-10, Zero Luncurkan Motor Spesial

Dalam rangka merayakan hari jadi ke-10, Zero Motorcycles meluncurkan sepeda motor khusus bernama 10th Anniversary Zero DSR.

Liputan6.com, California - Dalam rangka merayakan hari jadi ke-10, Zero Motorcycles, pemimpin sepeda motor listrik global, meluncurkan sepeda motor khusus bernama 10th Anniversary Zero DSR. Motor ini hanya diproduksi sebanyak 50 unit saja.

Melansir Cycleworld, Rabu (8/6/2016), semua motor edisi terbatas ini akan dibuat di markas besar mereka yang terletak di California, Amerika Serikat (AS). Tidak disebutkan berapa harga satu unit sepeda motor ini.

Dikatakan, 10th Anniversary Zero DSR akan dirancang menjadi model yang paling elegan dan halus, dengan seluruh body kendaraan dikelir dengan warna hitam metalik, grafis kustom, serta beragam aksesori penunjang seperti windshield.

Zero DSR ini juga akan menjadi motor pertama yang dilengkapi dengan tangki pengisian ulang baterai. Dengan demikian, pengendara bisa menikmati sensasi motor ini lebih lama.

Selain memperkenalkan edisi terbatas, dalam perayaan ulang tahun ini Zero Motorcycles juga memberikan sejumlah promo bagi konsumen AS. Pembeli Zero S pada Juni ini akan mendapat hadiah langsung berupa gift card sebesar US$ 1.000.

Untuk diketahui, Zero Motorcycles didirikan pada 2006 oleh Neal Saiki, yang selain penggemar berat sepeda motor, juga merupakan ahli luar angkasa.

Abe Askenazi, Chief Technology Officer Zero, memperkirakan bahwa pelanggan mereka telah menghemat sangat banyak dan membantu kelestarian lingkungan selama satu dekade ini. "Kami memperkirakan pengendara Zero tidak mengeluarkan emisi karbon dioksida 13 juta pon dan menghemat lebih dari US$ 2 juta untuk membeli bensin," ujar Abe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini