Sukses

Potong Kompas, Volvo Nekat Terabas Sungai di Tengah Kota

Pengemudi Volvo XC90 menerabas sungai yang airnya nyaris kering.

Liputan6.com, Bukarest - Kemacetan lalu lintas jadi suatu kondisi yang paling dibenci oleh pengendara. Banyak dari pengendara yang berusaha menghindari kemacetan dengan melalui jalur alternatif.

Namun demikian, aksi potong kompas paling nekat dilakukan oleh pengemudi Volvo XC90 di Bukarest, Ibu Kota Rumania. Ia menerabas sungai yang airnya nyaris kering.

Sayangnya, upaya potong kompas yang dilakukan pengemudi Volvo XC90 tidak memperhitungkan kondisi dasar sungai yang akan ia lalui. Dilansir Autoevolution, sungai ini sengaja dikuras karena dasar sungainya akan dibersihkan dari sampah dan lumpur.

Dasar sungai yang kondisinya berlumpur membuat licin. Ini membuat ban SUV asal Swedia tersebut sulit mencengkram saat berusaha nanjak keluar.

Pengemudi SUV ini pun akhirnya putus asa. Ia memutuskan berputar arah dan kembali ke titik awal dimana ia masuk ke dalam sungai.

Warga setempat pun menyempatkan untuk mengabadikan ulah konyol dari pengemudi Volvo. Pada akhirnya, upaya potong kompas ini hanya membuang-buang waktu berharga dan membuat mobilnya kotor. Selain itu, aksi potong kompas ini juga membuktikan kemampuan off road Volvo XC90 kurang bertaji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.