Sukses

Target Yamaha Aerox 125 Tak Muluk-muluk

Dealer di beberapa daerah khususnya wilayah Pulau Jawa menyatakan telah menerima skutik 125 cc tersebut.

Liputan6.com, Bogor - Meski baru resmi diluncurkan hari ini, Yamaha Aerox 125 LC telah didistribusikan ke jaringan pemasaran Yamaha di Indonesia. Dealer di beberapa daerah khususnya wilayah Pulau Jawa menyatakan telah menerima skutik 125 cc tersebut.

Untuk model anyar ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menargetkan penjualan sebanyak 120 ribu unit per tahun.

"Karena kuartal pertama masih slow, target kami 10 ribu unit per bulan. Nanti step by step akan naik," ujar Dyonisius Beti Chief Operating Officer (COO) PT YIMM dan Executive Officer Yamaha Motor Company (YMC) di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (18/1/2016).

Aerox 125 LC mengusung tiga karakter, yaitu racing style (gaya balap), top performance, dan manuver yang lincah. Skutik ini mengusung mesin 4-Tak berpendingin cairan yang sanggup menghembuskan tenaga hingga 11,4 Tk dengan torsi 10,4 Nm.

Dengan banderol Rp 18,2 juta On the Road, Aerox 125 LC tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni  Racing Blue, Champion Matt Grey, dan Light Speed White.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini