Sukses

Ban GT Radial Kembali Ramaikan Jakarta Fair

Liputan6.com, Jakarta - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban dengan merek GT Radial tahun ini kembali ikut serta dalam ajang Jakarta Fair 2015, di Kemayoran, pada 29 Mei-5 Juli 2015. Untuk keikutsertaannya kali ini, PT Gajah Tunggal Tbk mengusung tema GT Radial Ban Keluarga Indonesia.

"Sejak tahun 2007, GT Radial turut meramaikan Pekan Raya Jakarta. Kami mellihat animo masyarakat yang berkunjung semakin bertambah dari tahun ke tahun dan hal ini merupakan kesempatan yang tepat bagi kami untuk mensosialisasikan produk-produk unggulan GT Radial," ujar Arijanto Notorahardjo selaku General Manager Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

GT Radial akan memamerkan jajaran produk-produk ban-nya secara lengkap, mulai dari kategori comfort tire, ultra high performance, ramah lingkungan (eco tire), serta yang terbaru ban untuk kendaraan SUV dan 4x4 yang cocok untuk medan offroad, yaitu GT Radial Savero SUV dan GT Radial Savero Komodo M/T Plus.

Tak hanya itu saja, GT Radial juga akan menampilkan display ban GT Radial BXT Pro dan GT Radial BXT Plus yang merupakan hasil revolusi terbaru dari ban GT Radial BXT. Kedua ban tersebut akan mulai dipasarkan pada bulan Agustus 2015 mendatang.

"Kami berharap masyarakat Indonesia akan semakin mengetahui kualitas ban nasional khususnya GT Radial yang memang tidak kalah dan lebih baik dengan ban lainnya," tandas Arijanto.

Loading