Sukses

Ekspresi Ratu Elizabeth Saat Terjebak Macet di Inggris

Ratu Elizabeth sempat terjebak kemacetan panjang di Trafalgar Square.

Liputan6.com, London - Sebagai orang nomor satu di Inggris rupanya tak membuat Ratu Elizabeth terbebas dari kemacetan saat akan bepergian. Bahkan, kepala negara dengan masa jabatan terlama di dunia ini sempat terjebak kemacetan panjang di Trafalgar Square.

Saat itu, Ratu Elizabeth dijadwalkan akan menghadiri suatu acara kenegaraan di Canada House, London. Untungnya, pengemudi Bentley yang ditumpangi Sang Ratu sukses meloloskan diri dari kemacetan panjang dan tepat waktu mengantar ke lokasi.



Setibanya di Canada House, Ratu Elizabeth masih menunjukkan wajah cemberut setelah berjuang menerjang macet dalam perjalanan ke acara tersebut. Ia pun tetap menunjukkan wajah yang kurang berkesan saat keluar dari Bentley milik kerajaan Inggris.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Namun demikian, wajah sang ratu seketika sumringah setelah menerima sambutan dari kepolisian berkuda Royal Canadian Mounted Police, demikian dilansir dari Dailymail, Senin (23/2/2015).

Didampingi oleh Duke of Edinburgh, Ratu Elizabeth yang mengenakan mantel serta topi berwarna hijau tosca diantar dalam ruangan untuk melakukan pembukaan kembali Canada House. Adapun rumah dari Komisi Tinggi Kanada tersebut selesai dibangun pada 1925 saat masa kekuasaan Raja George V.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.