Sukses

Ajaib Group dan KSPSI Salurkan Hewan Kurban di Kuningan Jawa Barat

Liputan6.com, Jakarta Ajaib Group bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPP KSPSI) menyerahkan hewan kurban untuk warga Desa Haurkuning Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Adapun, hewan kurban yang disalurkan berupa sapi dengan bobot 1 ton. Penyaluran hewan kurban dilakukan oleh perwakilan DPP KSPSI, diserahkan langsung ke warga Desa Haurkuning diwakili Lurah Kampung Manis.

CEO Ajaib Group Anderson Sumarli mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud Ajaib Group dalam menanamkan nilai-nilai ketakwaan, pengorbanan, serta keikhlasan.

Anderson berharap bantuan sapi kurban tersebut dapat membantu masyarakat di dalam merayakan hari raya Idul Adha.

"Semoga bantuan dari Ajaib Group ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya di Jakarta, Minggu (10/7/2022).

Tidak hanya menyerahkan bantuan hewan kurban ke warga, Ajaib Group juga menyalurkan sapi berbobot 1 ton ke buruh melalui DPD KSPSI Jawa Barat. Penyaluran akan dilakukan pada Senin (11/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Semangat Gotong Royong

Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea mengatakan, semangat gotong royong dalam kurban terus dilakukan secara berkesinambungan. Hal ini dilakukan agar bisa meringankan masyarakat dan pekerja yang tertekan akibat pandemi.

"Di masa pandemi dibutuhkan solidaritas untuk saling membantu sesama. Apalagi banyak masyarakat dan pekerja yang tertekan di masa saat ini," ucapnya.

Andi Gani yang juga Komisaris Utama Ajaib Group ini berharap bantuan sapi kurban mampu meringankan beban masyarakat.

 

3 dari 3 halaman

Unicorn

Seperti diketahui, Ajaib Group merupakan perusahaan unicorn ke-7 di Indonesia yang memiliki kepedulian besar terhadap masyarakat.

Ajaib resmi menyandang gelar unicorn setelah menerima suntikan dana Seri B senilai 153 juta dolar AS atau sekitar Rp2,2 Triliun dari DST Global. Galangan dana investasi tersebut membentuk Ajaib sebagai fintech unicorn berbasis investasi pertama di seluruh Asia Tenggara.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS