Sukses

Sinopsis Film Lamaran, Kisah Cinta Palsu Tiar dan Aan yang Berbeda Suku

Liputan6.com, Jakarta Film Lamaran Bagaimana jika jodohmu merupakan seorang yang berasal dari suku berbeda? Berkisah tentang Tiar Sarigar merupakan pengacara muda dengan karir yang sangat bagus dan berusaha untuk menangani kasus mafia.

Tiar merupakan wanita asal Batak yang saat ini bekerja sebagai pengacara. Film Lamaran diawali dengan Tiar yang sedang berjalan cepat menuju kantor kemudian ditelfon ibunya yang menyuruhnya untuk mengikuti acara keluarga besok. Tiar pun mengiyakan dan berkata akan datang besok.

Setelah sampai dikantor, Tiar yang bekerja dibawah pamannya yaitu Rico sedang berunding dengan Pak Basuki yang terkena kasus korupsi. Rico pun memutuskan untuk menolak kasus tersebut karena sangat berbahaya. Tiba-tiba muncul pria yaitu Dono.

Dono langsung mengeluarkan pistol dan mengarahkannya ke Pak Basuki. Untungnya hanya mengenai pipi Pak Basuki. Tiar yang melihat kondisi tersebut langsung menghadang Dono lewat pintu yang ia tahan. Simak sinopsis film Indonesia Lamaran berikut ini.

2 dari 3 halaman

Melejitnya Nama Tiar di Media Sosial

Setelah kejadian tersebut, Pak Basuki yang ingin keluar kantor langsung diserbu oleh wartawan terkait insiden yang menimpanya. Tiar dan pengacara lainnya akhirnya menolong Pak Basuki untuk melewati para wartawan sambil menyampaikan kalau keadaan ini akan diatasi dengan baik.

Setelah mengantar Pak Basuki, mereka pun kembali berunding. Namun Aan yang merupakan resepsionis di kantor tersebut dan juga lelaki yang terpesona akan kecantikan Tiar datang dan memberitahu kalau wartawan telah berkumpul semuanya dan Tiar menjadi trending topic  di sosial media.

Mendengar hal itu, para atasan akhirnya memutuskan untuk mengambil kasus tersebut dan menunjuk Tiar untuk menjadi penanggung jawab dalam kasus Pak Basuki ini. Tiar pun sangat senang dan menyetujui keputusan tersebut.

3 dari 3 halaman

Tiara yang Dikawal Agen Rahasia

Berpindah scene dimana dua orang agen rahasia dari abdi negara sedang bertemu dengan lelaki berlogat Bali yang menugaskan mereka untuk menjadi pengawal Tiar dan selalu mengawasinya karena Tiar menjadi seorang yang penting setelah menerima kasus Pak Basuki yang ternyata berhubungan dengan politik.

Dua agen tersebut adalah Sacha dan Ari juga harus melindungi Tiar supaya pangkatnya tidak diturunkan. Lelaki yang menugaskan kedua agen tersebut juga menyuruh agar membawa orang awam supaya rahasia mereka tidak terbongkar.

Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk merekrut Aan yang harus berpura-pura menjadi pacar Tiar. Hubungan Tiar dan Aan pun ternyata ditanggapi serius oleh kedua orang tua Aan maupun Tiar.

Lalu kasus apakah yang sebenarnya sedang Tiar tangani? Mampukah ia menangani kasus tersebut? Bagaimana kelanjutan hubungan Aan dan Tiar yang sudah ditanggapi oleh kedua orang tua mereka? Untuk kamu yang penasaran, kamu bisa nonton film Lamaran di Vidio ya!

 

Penulis Anggun Kusuma Wardani