Sukses

Yusuf Islam Tampil dalam Konser Bencana Aceh

Yusuf menyanyikan lagu Indian Ocean yang dikarang khusus untuk menggambarkan amukan Tsunami yang melanda sebagian Asia. Yusuf yang dulu bernama Cat Steven tampil bersama grup Kiai Kanjeng.

Liputan6.com, Jakarta: Yusuf Islam yang dulu dikenal bernama Cat Steven tampil dalam acara malam dana untuk korban Tsunami di Jakarta, Senin (31/1). Dalam acara bertajuk "Aceh Loung Tersayang", Yusuf bernyanyi dengan grup Kiai Kanjeng pimpinan Emha Ainun Najib. Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah menteri ikut larut menyaksikan penampilan Yusuf Islam.

Khusus untuk korban Tsunami di Nanggroe Aceh Darussalam, Yusuf mendendangkan tembang Indian Ocean. Lagu ini menggambarkan dahsyatnya amukan gelombang Tsunami menyapu sebagian Asia. Menurut Yusuf, bencana Tsunami adalah petunjuk kekuasaan Tuhan kepada seluruh umat. Acara ini terselenggara atas inisiatif beberapa pengusaha yang berniat menyumbang untuk kelanjutan proses rekonstruksi Aceh.(KEN/Dewi Puspita dan Eko Purwanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini