Sukses

[VIDEO] Jalur Pantura Rusak Parah Renggut 10 Korban Jiwa

Kerusakan jalan di Jalur Pantura Brebes, Jawa Tengah semakin parah. Bahkan dalam sebulan terakhir, kecelakaan telah renggut 10 korban jiwa.

Kerusakaan jalan di Jalur Pantura Brebes, Jawa Tengah terjadi sepanjang 33 kilometer di jalan yang menjadi urat nadi ekonomi Pulau Jawa ini. Di sejumlah titik, laju kendaraan tersendat karena harus berjalan perlahan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (7/2/2014), pengguna jalan, baik kendaraan roda 2 maupun roda 4, harus lebih berhati-hati karena banyak lubang besar menganga.

Dalam sebulan terakhir, setidaknya telah terjadi 39 kasus kecelakaan dan merenggut korban jiwa sebanyak 10 orang meninggal dunia.

Kerusakan terparah antara lain bisa ditemui di pintu masuk Provinsi Jawa Tengah, di Losari hingga jalur Kota Brebes. Untuk mengurangi kecelakaan, Polisi tak henti-hentinya mengarahkan pengguna jalan.

Rusaknya jalan di Jalur Pantura Brebes sendiri terjadi akibat curah hujan tinggi. Oleh karena itu, Polisi terus mengimbau para pengguna jalan untuk berhati-hati saat melewati ruas Jalur Pantura Brebes. (Nfs/Riz)


Baca juga:

[VIDEO] Terjang Banjir, Truk di Pulogadung dan Demak Terguling
[VIDEO] Rusak Akibat Banjir, Jalur Pantura Belum Juga Diperbaiki
Ingat, Hindari Jalan MH Thamrin Karena Ada Simulasi Demo Pagi Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.