Sukses

[VIDEO] Rumah Wanita Hamil Dibunuh Diselimuti Duka

Suasana duka masih menyelimuti keluarga Desi Hayatun Nupus, korban pembunuhan yang diduga oleh suami sendiri di Bekasi, Jawa Barat.

Rumah Desi Hayatun Nupus (21) di kawasan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, menjadi saksi bisu kasus pembunuhan seorang istri yang diduga dilakukan oleh sang suami. Kasus pembunuhan ini tentu saja mengagetkan sejumlah tetangga dan kerabat di Kampung Rawa Bebek, Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat.

Tak hanya Desi yang sedang hamil 8 bulan yang diduga menjadi korban kekalapan Erik sang suami. Patoyah, ibu mertua Erik, diduga pula menjadi korban kekejaman pelaku. Bahkan, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (27/1/2014), hingga kini Patoyah masih dalam kondisi kritis.

Desi tewas dengan luka tusukan di perut. Pada Minggu 26 Januari malam, amarah Erik memuncak karena Desi menolak diajak pulang ke rumah. Erik langsung melayangkan senjata tajam ke tubuh istri dan mertua perempuannya.

Kakak kedua korban sempat pingsan mendengar adik bungsunya, Desi, tewas mengenaskan dan ibunya mengalami luka serius. Rencananya, Desi yang telah dikaruniai 1 anak dan 1 lagi masih dalam kandungan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Kapuk, Perumahan Harapan Baru, Bekasi Barat, Jawa Barat. (Ans/Sss)

Baca juga:

Pembunuh Wanita Hamil di Bekasi Diduga Sang Suami
Wanita Muda Hamil 8 Bulan Dibunuh, Ibu Kritis Dibacok
Sadis! Ayah di Bekasi Tusuk Anaknya 18 kali dan Ambil Hatinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.