Sukses

Rutan Pondok Bambu Banjir, 4 Mobil Mewah Terendam

Sedikitnya 4 mobil jenis Toyota Alphard dan Vellfire harus rela tergenang air.

Banjir yang menggenangi Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, tak hanya membuat pengunjung kesulitan menemui keluarga. Mobil mewah yang terparkir pun tak luput dari genangan air.

Pantauan Liputan6.com, di rutan tempat Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ditahan itu, Kamis (26/12/2013), sedikitnya 4 mobil mewah ikut tergening.

Keempat mobil itu yakni jenis Toyota Alphard dan Vellfire. Air bahkan sampai menyentuh bagian body bawah mobil.

"Ini lumayan tinggi. Ada lah 30 cm. Tapi untungnya cuma sampai body bawah aja. Nggak sampai masuk airnya," kata Usman, sopir Mobil Toyota Alphard B 1108 HB di Rutan Pondok Bambu.

Usman menambahkan, kunjungannya saat banjir ini merupakan pertama kali baginya. Dia pun tak tahu jika kondisi rutan akan banjir seperti ini.

"Biasanya kan panas. Tadi datang pas hujan gede, banjir deh. Saya juga nggak tahu parkirnya di tempat banjir tinggi," tandasnya.

Selain mobil yang kendarai Usman, setidaknya ada 3 mobil serupa yang tergenang. Mereka memilih tetap memarkir mobil di lokasi itu karena area parkir rutan sudah penuh. (Ali/Ism)

Baca juga:

Rutan Ratu Atut Kebanjiran 30 Cm
Jenguk Ratu Atut, Airin Terjang Banjir di Rutan
Ratu Atut Puasa di Rutan Pondok Bambu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini