Sukses

[VIDEO] Jasad WN Arab Membusuk di Kamar Hotel Senen

Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Arab Saudi ditemukan tewas membusuk di dalam kamar Hotel Salemba Indah, Senen, Jakarta Pusat.

Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Arab Saudi ditemukan tewas membusuk di dalam kamar Hotel Salemba Indah, Senen, Jakarta Pusat. Korban diduga tewas akibat over dosis obat kuat.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (6/11/2013), jasad Altahib Hasan Ibrahim pertama kali ditemukan salah seorang petugas hotel yang mencium bau tak sedap dari dalam kamar korban yang dalam kondisi terkunci dari dalam kamar hotel.

Ketika pintu dibuka secara paksa, petugas hotel menemukan korban yang memang sudah 4 hari tidak keluar dari dalam kamar tewas tergeletak di lantai kamar dalam keadaan telungkup tanpa menggunakan pakaian.

Pihak hotel kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian Polsek Senen. Polisi menduga korban tewas akibat mengonsumsi obat kuat karena dari dalam kamar korban polisi menemukan puluhan butir obat.

Usai diidentifikasi, jasad korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, guna dilakukan proses otopsi untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.