Sukses

Bawa Samurai, Geng Motor Serang Pemukiman Warga di Sukabumi

Belasan orang diduga anggota geng motor menyerang pemukiman Kampung Benteng Kidul, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (3/11/2013).

Belasan orang diduga anggota geng motor menyerang pemukiman Kampung Benteng Kidul, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (3/11/2013). Mereka merusak 2 unit motor milik warga dan kios bakso.

Menurut salah seorang warga, Epik, penyerangan itu terjadi di Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong. Belasan berandalan bermotor datang ke pemukiman warga setelah ada warga yang menegurnya.

Dengan bersenjatakan golok, parang, dan samurai, mereka merusak 2 motor yang tengah diparkir depan kios bakso dan secara membabi buta mereka juga merusak kios bakso milik Yono.

"Awalnya warga di sini menegur salah seorang dari mereka karena membuat bising, mungkin karena tidak terima, orang itu langsung mengajak rekan-rekannya yang lain dan tiba-tiba langsung merusak motor dan kios bakso," kata Epik.

Saat itu, sambung Epik, ia bersama rekan-rekannya tengah nongkrong di kios konveksi yang bersebelahan dengan kios bakso itu.

Selain Epik, warga lainnya yang melihat kejadian itu, Ika, menyebutkan bahwa usai merusak kios dan motor. Gerombolan bermotor tersebut langsung melarikan diri ke arah Kampung Caringinngumbang.

Kasus pengrusakan ini masih dalam penyelidikan Polsek Warudoyong dan belum diketahui motif sebenarnya. (Ant/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini