Sukses

Benda Mencurigakan Ditemukan di DPR, Tim Gegana Sisir Lokasi

Kedatangan tim penjinak bahan peledak ini karena adanya laporan benda mencurigakan yang berada di kawasan kantor Wakil Rakyat itu.

Tim Gegana mendatangi kompleks Gedung DPR di Senayan, Jakarta. Kedatangan tim penjinak bahan peledak ini karena adanya laporan benda mencurigakan yang berada di kawasan kantor Wakil Rakyat itu.

"Kami mendapat laporan tadi sekitar pukul 11.00 WIB. Bahwa ada benda mencurigakan di lokasi ini," kata seorang petugas di lokasi kejadian gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Pantauan Liputan6.com, benda mencurigakan itu berbentuk tas ransel warna hitam. Lokasinya berada di areal parkir motor di belakang gedung utama DPR. Saat ini, lokasi benda mencurigakan itu sudah mendapat garis polisi. Radius sekitar 200 meter sudah steril.

"Dilarang mengaktifkan ponsel dan kamera," kata petugas tadi. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari petugas terkait temuan benda mencurigakan ini.

Ada belasan polisi mengawal proses pemeriksaan benda mencurigakan itu. Sementara, 1 unit mobil Gegana sudah berada di lokasi. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.