Sukses

Diminta Bubar, Ormas Anas: Ada yang Benturkan dengan Demokrat

"Kami menilai, ada upaya-upaya yang dilakukan kalangan tertentu coba membenturkan PPI dengan Partai Demokrat," ujar jubir PPI Ma`mun Murod.

Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) menyayangkan pernyataan Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Assegaf untuk membubarkan ormas yang dibentuk Anas Urbaningrum itu. PPI menilai ada upaya dari kalangan tertentu untuk membenturkan ormas dengan Partai Demokrat.

"Kami justru menilai bahwa saat ini ada upaya-upaya yang dilakukan kalangan tertentu yang coba membenturkan PPI dengan Partai Demokrat," kata Juru Bicara PPI Ma`mun Murod Albarbasy di Senayan, Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Namun, Ma'mun enggan menyebutkan lebih jauh siapa kalangan tertentu yang mencoba membenturkan ormasnya dengan Partai Demokrat. "Bisa ditanya lah ke orang-orang Demokrat yang biasa menjelek-jelekan Demokrat," cetus Ma'mun.

Ma`mun mengatakan, kalangan tertentu yang mencoba membenturkan PPI dan Partai Demokrat tidak mempunyai nalar politik cerdas. "Sesungguhnya mereka-mereka itu tidak mempunyai nalar politik yang cerdas," ujar penulis buku "Anas Urbaningrum, Tumbal Politik Cikeas" ini. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini