Sukses

[VIDEO] Dul: Tulang Belakang Sakit Banget...

Setelah hampir 2 minggu dirawat di rumah sakit, tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi, AQJ (13) alias Dul belajar berdiri.

Setelah hampir 2 minggu dirawat di rumah sakit, tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi, AQJ (13) alias Dul belajar berdiri. Hal itu seiring dengan proses pemulihan putra bungsu musisi Ahmad Dhani itu.

Dul belajar berdiri ditemani ibundanya, Maia Estianty. Ia berusaha melawan sakit saat menjalani rangkaian fisioterapi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Salah satu kakinya masih belum bisa berpijak sempurna ke lantai.

Selain belajar berdiri, Dul juga melatih kekuatan otot tangannya. Belum diketahui sampai kapan Dul akan dirawat di rumah sakit mengingat luka patah tulangny masih menyisakan sakit.

"Sakit. Tulang belakang sakit banget... Tapi kalau kaki, sakit tapi nggak mengganggu," kata Dul dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (21/9/2013).

Saat Dul dalam pemulihan, kasus hukum yang menjeratnya lantaran ada 7 korban tewas terus berjalan. Polisi masih menghimpun keterangan dari sejumlah saksi.

Salah satunya dengan memeriksa kekasihnya yang berinisial A pada Jumat 20 September kemarin. Untuk melindungi anak di bawah umur itu, pemeriksaan digelar di sebuah kantor polisi yang dirahasiakan.

Hanya sang ayah yang terlihat mendatangi Ditlantas Polda Metro Jaya untuk menjelaskan kronologi sebelum kecelakaan kepada wartawan.

Dul bersama temannya, N menabrak 2 mobil di Tol Jagorawi, Jakarta Timur usai mengantarkan kekasihnya pulang, Minggu 7 September 2013 dini hari. Kejadian ini merenggut 7 nyawa hingga polisi menetapkan Dul sebagai tersangka. (Riz/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.