Sukses

Gaston Castano Dikabarkan Kecelakaan, Petugas Tol: Tak Ada Info

Kekasih Julia Perez, Gaston Castano dikabarkan mengalami kecelakaan di KM 36 Tol Jagorawi, Citereup, Bogor. Benarkah demikian?

Kekasih Julia Perez (Jupe), Gaston Castano dikabarkan mengalami kecelakaan di KM 36 Tol Jagorawi, Citereup, Bogor, Kamis 12 September 2013 malam, Namun pihak tol Jasa Marga menyatakan tak ada kecelakaan pada Kamis malam di kawasan tersebut.

"Dari petugas shift malam tak ada laporan (kecelakaan). Jadi tidak ada," kata petugas piket Jasa Marga Tol Jagorawi, Agus, saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (13/9/2013).

Di media sosial twitter, Julia Perez menuliskan kalimat: "Thx god you save him, pray." Namun belum diketahui apa yang dimaksud artis seksi itu.

Sementara Jupe belum bisa dihubungi. Manajer Jupe, Indra, mengiyakan kalau kekasih artis tersebut mengalami kecelakaan. Namun belum bisa memberikan keterangan secara terperinci.

"Kabar itu sepertinya iya. Tapi saya lagi nggak sama Jupe," ujar Indra kepada Liputan6.com. "Sepertinya kondisi Gaston Castano tidak mengkhawatirkan, kalau melihat dari kalimat-kalimat yang diposting Jupe di twitter." (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.