Sukses

Ahmad Dhani Sudah Sadar

Abdul Qadir Jaelani alias Dul yang masih berusia 13 tahun mengalami kecelakaan hebat saat mengemudikan mobil sendiri. 6 Tewas, 9 Luka-luka.

Musisi Ahmad Dhani sempat dirawat di rumah sakit karena kelelahan mengurus kasus kecelakaan yang melibatkan anaknya, Abdul Qodir Jaelani yang beken disapa Dul. Pria berusia 41 tahun itu kini sudah sadar atau siuman.

"Semalem dirawat, sekarang udah nggak," kata pengacara Dhani, Samsul Huda saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (9/9/2013).

Dia menjelaskan, sejak kecelakaan terjadi pada Minggu 9 September dini hari kemarin, Dhani sibuk menemui dan mengurus Dul. "Dari pagi sampai malam, ia mengurus Dul," ungkap Samsul.

Kecelakaan terjadi di KM 8.200 Tol Jakarta, Bogor, Ciawi (Jagorawi), Minggu dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB. Mobil Lancer Evolution yang dikemudikan Dul menabrak pembatas jalan dan masuk jalur berlawanan.

Lancer Evo X itu menghantam Grand Max dan Avanza. 4 Orang tewas di tempat, 2 lainnya di rumah sakit. Sementara, 9 orang luka serius termasuk Dul.

Menurut Ahmad Dhani, kecelakaan terjadi karena Dul menghindari mobil yang berada di depannya. Kemudian banting setir ke kanan, menabrak pembatas jalan dan menimpa mobil lain. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini