Sukses

Megawati: Kita Jangan Berpegangan pada Survei

"Selalu saya katakan survei itu jangan dijadikan pegangan, tapi boleh dijadikan masukan," kata Megawati.

Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri mengatakan, bahwa surveiyang dilakukan sejumlah lembaga survei tak perlu dijadikan pedoman. Survei, menurutnya hanya perlu dijadikan sebagai masukan.

"Selalu saya katakan survei itu jangan dijadikan pegangan, tapi boleh dijadikan masukan," kata Megawati dalam jumpa pers dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (6/9/2013).

Mega mengatakan, tanpa survei pun, PDIP sejatinya memiliki modal dalam menyongsong Pemilu 2014. Yakni basis-basis PDIP yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

"Parpol harus punya ideologi. Modalitas kita itu yang jadi basis PDIP. Memang ada tempat-tempat yang jadi basis, tapi ada tempat-tempat yang juga hanya sporadis. Itu yang membuat kita berada di 3 besar. Naik turun," tukas Megawati. (Adi/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini