Sukses

Bus Kopaja Terbalik di Daan Mogot, 1 Kenek dan 3 Penumpang Luka

Sang supir beserta bus nahas yang dikendarainya kini dibawa ke Kantor Unit Laka Polres Jakarta Barat.

Sebuah bus Kopaja 88 jurusan Rawa Bokor-Slipi terbalik di Jalan Raya Daan Mogot arah Cengkareng, Senin (5/8/2013). 4 Orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan yang terjadi pada siang tadi.

Wakasatlantas Polres Jakarta Barat, Kompol Budiyono menuturkan kejadian bermula sekitar pukul 14.30 WIB ketika bus Kopaja berplat nomor B 7336 NL itu terbalik setelah berusaha menghindari kendaraan di depannya. Akibat kejadian tersebut sempat membuat kemacetan di Jalan Daan Mogot.

"Bus terbalik di luar kendali karena menghindari kendaraan di depannya banting ke kanan tabrak separator busway," kata Budiyono dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Senin (5/8/2013).

Budiyono menambahkan akibat insiden tersebut, seorang kenek bus dan 3 penumpang lainnya mengalami luka ringan. Saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cengkareng Jakarta Barat. "Korban luka-luka ada 4. Semua sudah di bawa ke Rumah Sakit Cengkareng," tambah Budiyono.

Lanjut Budiyono, sang supir beserta bus nahas yang dikendarainya kini dibawa ke Kantor Unit Laka Polres Jakarta Barat. "Supir kami mintai keterangan, bus juga sudah kami evakuasi. Lalu lintas juga sudah kembali normal," tutup Budiyono. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini