Sukses

[VIDEO] Anggota DPRD Banyuwangi Pakai Sabu Terancam Dipecat

Anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Gerindra, Totok Sugiarto ditangkap Polres Banyuwangi lantaran diduga mengonsumsi sabu-sabu.

Anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Gerindra, Totok Sugiarto ditangkap Polres Banyuwangi lantaran diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Tak hanya itu, Totok juga terancam dipecat dari jabatannya sebagai anggota dewan dan anggota Partai Gerindra.

Dalam tayangan Liputan6 SCTV, Senin (1/7/2013), tindakan tegas akan segera dilayangkan oleh Partai Gerindra. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada pembukaan diklat Seribu Wanita Tani di Banyuwangi, Jawa Timur, menyatakan akan segera memecat anggotanya itu.

Selain terancam dipecat dari kader partainya, anggota DPRD yang juga menjabat sebagai Wakil Badan Kehormatan di DPRD dan Wakil Ketua partai itu juga terancam diganti posisinya di DPRD.

Hingga saat ini, polisi sudah menetapkan status tersangka terhadap Totok Sugiarto. Totok kini telah ditahan di Mapolres Banyuwangi. (Han/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini