Sukses

Gantikan Wahyu Hidayat, Fahrul Novry Emban Tugas Sebagai Plt Kantor Imigrasi Jakpus

Kegiatan itu disaksikan langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, R Andika Dwi Prasetya dan dihadiri pejabat Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Kamis (2/5/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat menggelar serah terima jabatan, Kamis (2/5/2024). Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Imigrasi, jabatan Wahyu Hidayat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat diserahkan kepada Fahrul Novry Azman selaku Pelaksana Tugas.

Kegiatan itu disaksikan langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, R Andika Dwi Prasetya dan dihadiri pejabat Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Kamis (2/5/2024).

Wahyu Hidayat menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak. Berkat sinergitas yang terjalin dengan berbagai pihak, Kantor Imigrasi Jakarta Pusat mampu melaksanakan seluruh tugas dan kegiatan dengan baik.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruhnya dan saya mohon undur diri untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru,’’ ujar Wahyu dalam keterangannya.

Selanjutnya dalam sambutannya, Fahrul Novry Azman sebagai Plt Kantor Imigrasi Jakarta Pusat menyampaikan bahwa kesempatan ini merupakan suatu kehormatan dan rasa syukur karena telah diberi amanah. Ia juga meminta doa restu dan dukungan dari seluruh pihak untuk bersama memajukan Kantor Imigrasi Jakarta Pusat.

Terakhir Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta R Andika Dwi Prasetya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Wahyu Hidayat atas kinerja, dedikasi, pengabdian, dan berbagai prestasiyang ditorehkan selama bertugas. Menurutnya, serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Berkinerja Baik dan Konsisten

Ia pun mengajak untuk terus berkarya dan berkinerja dengan baik. Dan juga dapat terus konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekaligus melakukan pengawasan dan menegakkan peraturan sesuai hukum yang berlaku.

"Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab kita sebagai organisasi yang akuntabel. Saya juga memberikan ucapan selamat kepada Bapak Fahrul Novry Azman dan berharap untuk bekerja sama dalam pencapaian tujuan bersama.” tutup Andika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.