Sukses

Viral Mobil Tabrak Warung hingga Motor di Jakarta Pusat, Pengemudi Kabur

Rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat viral. Dalam rekaman terlihat warung dan tujuh unit sepeda motor rusak akibat dihantam mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat viral. Dalam insiden ini, dilaporkan warung dan tujuh unit sepeda motor rusak akibat dihantam mobil.

Akun Instagram @jakut.info mengunggah rekaman video ke media sosial. Dijelaskan, peristiwa kecelakaan terjadi pada Selasa (30/4/2024) dini hari tadi.

Dilihat dari rekaman video, pengunjung yang sedang duduk-duduk santai di warung kopi dikejutkan dengan suara hantaman keras. Terlihat, sebuah mobil melaju kencang dan menabrak warung hingga sepeda motor yang terparkir.

Namun bukannya bertanggung jawab, pengemudi malah kabur.

"Motor gua rusak. Eh Kejar kejar kejar," teriak salah satu wanita.

Dalam keterangan pemilik akun, ada juga korban luka selain kerugian material akibat kejadian itu.

"Satu orang mengalami luka dan tujuh motor mengalami rusak," ungkap pemilik akun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Mengecek

Terkait peristiwa ini, Kasat Lantas Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora mengaku belum menerima laporan dari korban. Namun dia memastikan telah meminta anggotanya untuk melakukan pengecekan ke lokasi.

"Belum ada laporan. Nanti kami cek," kata Gomos kepada wartawan, Selasa (30/4/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.