Sukses

Mobil Tabrak Warung Tenda di Samping Polsek Cengkareng, 3 Orang Luka

Korban luka merupakan pemilik dan pekerja di warung tenda tersebut, serta satu orang pengendara sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kamal Raya Outer Ring Road Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa (2/4/2024) dini hari.

Sebuah mobil menabrak warung tenda yang berada di samping Markas Polsek Cengkareng. Tiga orang dilaporkan mengalami luka-luka dalam insiden ini.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Jakarta Barat AKP Joko Siswanto menjelaskan, kecelakaan berawal dari kendaraan minibus Daihatsu yang dikemudikan M melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Pengemudi diduga diduga kurang hati sehingga kendaraannya oleng ke kiri setibanya di dekat dealer Honda. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Kendaraan menabrak warung berakibat kerusakan pada kendaraan dan warung," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (2/4/2024).

Joko mengatakan, kecelakaan menimbulkan korban luka. Adapun, korban adalah pemilik dan pembantu warung atas nama MF dan MS.

Selain itu, ada pula satu orang pemotor yang mengalami luka-luka. "Korban dirawat di RSUD Cengkareng," ucap Joko.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengemudi Diamankan Polisi

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Jakarta Barat. Pengemudi mobil pun sudah diamankan.

"Kita mintai keterangan. Saat ini masih proses penyelidikan," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.