Sukses

Resmikan Posko Mudik Nasional, Presiden PKS Minta Petugas Beri Layanan Terbaik

Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam keterangannya menyebutkan, para petugas yang bersiaga di posko mudik PKS untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat yang hendak singgah.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meluncurkan program Posko Mudik PKS, yang bertempat di aula DPTP PKS, Jakarta, Minggu (7/4/2024). 

Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam keterangannya menyebutkan, para petugas yang bersiaga di posko mudik PKS untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat yang hendak singgah. 

"Kepada para petugas berikan layanan terbaik bagi masyarakat yang hendak singgah untuk melepas rasa lelah mereka, layani dengan senyum dan sapa, " ucap Syaikhu. 

"Barangkali mereka mengalami kelelahan bisa mampir ke posko, insya Allah disediakan layanan kesehatan, minuman segar, hiburan untuk anak-anak sehingga setelah segar kembali bisa melakukan perjalanan kembali," sambungnya. 

Syaikhu juga berpesan jika petugas yang sedang kelelahan untuk bergantian dengan yang lain. 

"Saya ucapkan terima kasih bagi para petugas di posko mudik yang memberikan pengorbanan waktu tenaga bahkan keluarga layani dengan senyuman jika sudah letih bergantian dengan yang lain sehingga tidak memaksakan diri, " ujarnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bekerjasama dengan Aparat

Lebih lanjut, Syaikhu juga berpesan agar petugas posko mudik PKS bekerjasama dengan aparat keamanan dan pemerintah daerah agar bisa memberikan pelayanan secara maksimal. 

"Saya berharap kepada teman teman yang bertugas untuk terus berkoordinasi dengan aparat aparat yang bertugas dengan TNI Polri, Kemenhub, Pemda sehingga tugas yang dijalankan bisa sebaik-baiknya," tutup Syaikhu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.