Sukses

4 Orang Ditemukan Tewas di Parkiran Apartemen Jakut, Diduga Lompat dari Lantai 22

Empat orang ditemukan tewas di pelataran parkiran apartemen kawasan Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu sore. Keempat orang tersebut diduga bunuh diri dengan lompat dari lantai 22 apartemen.

Liputan6.com, Jakarta - Warga kawasan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut) digegerkan dengan penemuan empat jasad orang yang tergeletak di parkiran lobby Apartemen Teluk Intan Tower Topas pada Sabtu (9/3/2024) sore.

Penemuan jasad empat orang dalam kondisi mengenaskan dengan luka pada bagian tubuhnya itu terjadi sekitar pukul 16.15 WIB. Aparat kepolisian pun diterjunkan ke lokasi kejadian.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan membenarkan penemuan empat jasad yang tergeletak di halaman apartemen tersebut.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, diperkirakan empat orang tersebut lompat dari lantai 22 apartemen hingga tergeletak di pelataran parkiran. Mereka diduga bunuh diri.

“Empat mayat tersebut meninggal dunia akibat bunuh diri lompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan,” kata Gidion saat dikonfirmasi, Sabtu malam.

Namun demikian, Gidion mengatakan penyidik dari Polsek Metro Penjaringan masih menyelidiki terkait dugaan penyebab keempat orang tersebut loncat.

“Untuk penyebab bunuh diri tersebut belum diketahui,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Laki-Laki dan 1 Perempuan

Keempat jasad tersebut kini telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk dilakukan Visum Et Repertum guna penyelidikan lebih lanjut.

 

Dari informasi yang dihimpun, diketahui identitas keempat jasad tersebut di antaranya tiga orang laki-laki inisial EA, AIL, dan JWA. Sementara satu lainnya perempuan inisial JL.

Sedangkan untuk luka korban rata-rata terjadi pada bagian kepala diduga akibat benturan keras saat terjatuh dari atas apartemen. Selain itu, ada pula luka pada bagian kaki dan tangan.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Merdeka.com

3 dari 3 halaman

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini