Sukses

Kronologi Pengeroyokan Anggota Babinsa TNI oleh Dancer Vadel Badjideh

Vadel Badjideh, Pacar dari anak artis Nikita Mirzani, Laura alias Lolly terancam mendekam dibalik jeruji besi usai jadi tersangka kasus pengeroyokan bersama dua temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Vadel Badjideh, Pacar dari anak artis Nikita Mirzani, Laura alias Lolly terancam mendekam dibalik jeruji besi usai jadi tersangka kasus pengeroyokan bersama dua temannya. Pengeroyokan dilakukan terhadap seorang Babinsa Kodim 05/04/JS di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Kami tetapkan sebagai pelaku 170 atau pengeroyokan kekerasan secara bersama-sama adapun masing-masing inisial MBB atau Martin, FAB atau Vadel, yang ketiga BMB atau Bintang," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro saat jumpa pers, Senin (16/10/2023).

Adapun kronologi pengeroyokan berawal pada Kamis (12/10/2023) saat Babinsa, Alif Edison sedang berkendara dengan motornya dan tanpa sengaja hampir menabrak Martin. Alhasil, Martin yang tidak terima ditegur malah melabrak balik bersama dua temannya Bintang dan Vadel.

"Kemudian korban menegur pelaku, bahwa hati-hati jangan berkendara ugal-ugalan, tapi pelaku tidak terima sehingga terjadi cekcok. Itu tidak sendirian tetapi yang bersangkutan membawa dua temannya jadi berjumlah 3 orang, melakukan intimidasi dan melakukan penganiayaan terhadap korban," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulut Emosi 3 Tersangka

Saat cekcok terjadi, diduga ketiganya semakin kesal karena Alif Edison yang mengaku sebagai anggota TNI. Namun, karena tidak sedang berpakaian seragam dinas, pengakuan Alif Edison itu malah menyulut emosi tiga tersangka.

"Sejauh ini masih kamu dalami, namun yang bersangkutan sempat menyampaikan kata-kata ga usah bawa-bawa tentara. Sempat menyampaikan kata-kata gak usah bawa- bawa tentara," ujarnya.

"Padahal memang yang bersangkutan si korban (Alif Edison) itu menyampaikan bahwa 'Saya itu babinsa' di sini ini yang kami sangat sayangkan," tambah Bintoro.

3 dari 3 halaman

Korban Alami Luka Lebam di Bagian Kepala

Akibat tindakan anarkis dari ketiga tersangka, Bintang, Martin, dan Vadel korban pun mengalami luka lebam di bagian kepala dan dada, berdasarkan hasil rontgen dari Rumah Sakit Suyoto.

"Korban masih agak lebam, kemudian kegiatan masih bisa dilaksanakan sehari-hari. Sudah bisa beraktivitas kembali, tapi masih lebam di mukanya," tutur dia.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.