Sukses

Seorang Pria Meninggal Dunia di Halte Transjakarta Cempaka Mas, Sempoyongan Saat Turun dari Bus

Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah mengatakan, pria tersebut sempat ingin transit mengganti bus Transjakarta untuk melanjutkan perjalanan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di dalam Halte TransJakarta Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Sebelum meninggal dunia, pria tersebut sempoyongan ketika turun dari bus TransJakarta.

Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah mengatakan, pria tersebut sempat ingin transit mengganti bus untuk melanjutkan perjalanan.

"Informasinya turun dari bus TransJakarta kemudian mau ganti bus lagi," kata Ardiansyah saat dikonfirmasi, Kamis (10/8/2023).

Kemudian, lanjut Ardiansyah, pria yang terlihat sempoyongan itu berbaring di sisi halte. Rupanya pria tersebut tak sadarkan diri dan segera dievakuasi petugas TransJakarta ke RSCM.

"Kemudian sempoyongan dan jatuh. Iya, karena nggak sadarkan diri sama orang Transjakarta dibawa ke RSCM," ujarnya.

Setelah dievakuasi, Ardiansyah menyampaikan si pria yang nampak memakai kaos hitam dan celana cargo abu-abu dinyatakan tewas oleh tim dokter yang menanganinya.

"Menurut keterangan dokter di RSCM sudah meninggal," imbuhnya.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam/Merdeka

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini