Sukses

Metro Sepekan: Sederet Fakta Dewi Perssik Alami Drama Jelang Idul Adha Hewan Kurban Miliknya Ditolak Ketua RT

Sebelum momen Idul Adha 1444 Hijriah yang jatuh pada Kamis 29 Juni 2023, penyanyi Dewi Perssik mengalami kejadian yang kurang mengenakkan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum momen Idul Adha 1444 Hijriah yang jatuh pada Kamis 29 Juni 2023, penyanyi Dewi Perssik mengalami kejadian yang kurang mengenakkan.

Drama yang dialami Dewi Perssik tersebut, dia mengaku hewan kurbannya ditolak Ketua RT 4 RW 6 Lebak Bulus, Jakarta Selatan (Jaksel) dengan dalih daging kurban sudah banyak.

Dewi Perssik menuding Ketua RT ini berlaku tidak patut terhadap asisten rumah tangga (ART) dan sopirnya saat menolak hewan kurban Idul Adha miliknya. Pemilik goyang gergaji itu tak terima sopir dan ART-nya dibentak-bentak Ketua RT.

Sementara itu, seorang pria harus berurusan dengan polisi gegara menikam wanita pekerja seks komersial (PSK). Pelaku SB (22) menolak membayar usai melampiaskan hasrat di salah satu hotel kawasan Rawa Belong, Palmerah, Jakarta Barat.

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Kompol Dodi Abdulrohim menerangkan mulanya pelaku berkomunikasi via aplikasi pesan instan MiChat dengan korban SMJ alias Amel (34).

Dodi menjelaskan, keduanya janjian bertemu di salah satu hotel pada Jumat 23 Juni 2023 sekira pukul 20.00 WIB. Adapun, harga yang disepakati oleh pelaku dan korban sebesar Rp400 ribu.

Menurut Dodi, korban menagih uang pembayaran selesai berhubungan suami-istri. Ternyata, pelaku tidak punya uang. Saat itu, pelaku langsung membuka tas.

Berita lain yang terpopuler dalam sepekan terakhir dalam sub kanal Megapolitan, News Liputan6.com adalah terkait Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang jadi serbuan masyarakat.

Pada Kamis sore 29 Juni 2023, antrean kendaraan yang akan masuk ke PRJ Kemayoran mengular hingga 3 kilometer.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo mengungkapkan penyebab dari kemacetan tersebut. Penyebabnya adalah akses keluar masuk pengunjung PRJ yang berbenturan.

Berikut deretan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com dalam sepekan terakhir:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lima Fakta Dewi Perssik Alami Drama Jelang Idul Adha Hewan Kurban Miliknya Ditolak Ketua RT

Sebelum momen Idul Adha 1444 Hijriah yang jatuh pada hari ini, Kamis 29 Juni 2023, penyanyi Dewi Perssik mengalami kejadian yang kurang mengenakkan.

Drama yang dialami Dewi Perssik, dia mengaku hewan kurbannya ditolak Ketua RT 4 RW 6 Lebak Bulus, Jakarta Selatan (Jaksel) dengan dalih daging kurban sudah banyak.

Dewi Perssik menuding Ketua RT ini berlaku tidak patut terhadap asisten rumah tangga (ART) dan sopirnya saat menolak hewan kurban. Pemilik goyang gergaji itu tak terima sopir dan ART-nya dibentak-bentak Ketua RT.

Amarah bintang film Tali Pocong Perawan diluapkan di akun Instagram terverifikasi, Selasa 27 Juni 2023, sembari mengunggah dokumentasi siaran langsungnya berbincang dengan sejumlah orang.

"Bapak RT Lebak Bulus 2 RT 4 RW 6 tidak menerima daging kurban dari dewi perssik, katanya warganya sudah banyak daging kurbannya jadi tidak butuh," tulis Dewi Perssik bersama video itu, Selasa 27 Juni 2023.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Usai Berhubungan Intim dan Tak Mau Bayar Wanita Open BO, Pria Ini Malah Tusuk PSK di Palmerah

Seorang pria harus berurusan dengan polisi gegara menikam wanita pekerja seks komersial (PSK). Pelaku SB (22) menolak membayar usai melampiaskan hasrat di salah satu hotel kawasan Rawa Belong, Palmerah, Jakarta Barat.

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Kompol Dodi Abdulrohim menerangkan mulanya pelaku berkomunikasi via aplikasi pesan instan MiChat dengan korban SMJ alias Amel (34).

Keduanya, janjian bertemu di salah satu hotel pada Jumat 23 Juni 2023 sekira pukul 20.00 WIB. Adapun, harga yang disepakati oleh pelaku dan korban sebesar Rp 400 ribu.

"Setelah ketemuan, melaksanakan hubungan layaknya suami-istri sebanyak satu kali," kata Dodi saat konferensi pers, Senin 26 Juni 2023.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Antrean Masuk PRJ Mengular, Ini Penyebabnya

Pekan Raya Jakarta (PRJ) jadi serbuan masyarakat. Pada Kamis sore 29 Juni 2023, antrean kendaraan yang akan masuk ke PRJ Kemayoran mengular hingga 3 kilometer.

"16.39: Antrian kendaraan yang akan memasuki PRJ Kemayoran mengular sepanjang 3 KM di Jalan Benyamin Sueb. Kemacetan sudah terpantau dari MGK Mall, Kamis, 29/6/2023," tulis akun Instagram @jakarta.terkini.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengungkapkan penyebab dari kemacetan tersebut. Penyebabnya adalah, akses keluar masuk pengunjung PRJ yang berbenturan.

"Karena bersamaan masyarakat masuk, sehingga ada kepadatan. Di kawasan Benyamin Sueb, kemudian di jalan Angkasa dan sekitarnya," kata Syafrin di Balai Kota Jakarta, Kamis.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.