Sukses

Ketua Umum Rei Bergabung ke PSI

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI), Totok Lusida, bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Saya sangat berbahagia pagi ini karena akhirnya resmi bergabung dengan PSI," kata dia dalam keterangannya, Jumat (28/10/2022).

Totok berpandangan, bahwa PSI ini adalah rumah yang cocok untuk berpolitik.

"Saya meyakini PSI adalah rumah yang cocok untuk saya, untuk berjuang menegakkan toleransi dan menjaga solidaritas,"

Adapun yang bersangkutan langsung didapuk menjadi Ketua Dewan Pakar PSI. Menurut dia, akan berusaha membangun perekonomian bangsa bersama kalangan milenial.

"Di PSI, saya akan berkolaborasi untuk juga membangun perekonomian bangsa, termasuk bersama para milineal. Kita tidak bisa berdiam diri dan main aman, harus terlibat,” kata Totok.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, mengatakan partainya sangat bersyukur dengan bergabungnya Totok.

“Kami punya keresahan yang sama. Ada tantangan riil di depan. Tren intoleransi meningkat. Pemilu 2024 akan menjadi pertaruhan, makin inklusif atau intoleransi makin menguat. Dengan bergabungnya Bro Totok ini, kita seperti mendapat suntikan vitamin super,” ujar Grace.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Bantu Anak Muda

Sementara, Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha, menyatakan bergabungnya Totok adalah energi baru yang akan membuat PSI bisa berlari lebih kencang.

Selain itu, bisa merumuskan solusi untuk membantu anak muda.

“Kita akan berjuang bersama di PSI. Semakin senang karena Bro Totok sudah tahu yang akan dilakukan. Salah satunya, sebagai Ketua Umum REI, kita akan merumuskan jawaban atas kebutuhan anak muda terkait perumahan,” kata Giring.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS