Sukses

NasDem Dorong Anies Temui Andika Perkasa Hingga Rizieq Shihab

Pertemuan Anies dengan Andika dan Rizieq dilakukan setelah Nasdem mendeklarasikan Anies sebagai bakal calon presiden (capres) 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Nasdem Hermawi Taslim mengakui pertemuan Anies Baswedan dengan sejumlah tokoh merupakan dorongan dari Partai NasDem.

Termasuk pertemuan Anies dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa hingga eks pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Diketahui, pertemuan Anies dengan Andika dan Rizieq dilakukan setelah Nasdem mendeklarasikan Anies sebagai bakal calon presiden (capres) 2024.

"Ya jadi gini, Pak Anies itu kita dorong bertemu siapa saja, bahkan dengan Habib Rizieq kita yang dorong," kata Hermawi Taslim saat ditemui di Hotel Amaris, Jakarta Pusat, Minggu (23/10/2022).

Menurut Hermawi Taslim, jika ingin membangun bangsa, maka seluruh komponen anak bangsa juga harus turut diperhatikan. Dia lantas, mengungkit dukungan pemerintah untuk mantan-mantan teroris hingga penjabat.

"Kenapa? Ini semua, mau membangun ini harus semua komponen anak bangsa harus diperhatikan. Coba perhatikan pemerintah, mantan-mantan teroris, mantan-mantan penjahat, dirangkul sama pemerintah. Masa Anies nggak boleh ketemu," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu Siapa Saja

Hermawi menyampaikan bahwa Anies diperbolehkan bertemu siapa saja karena hal tersebut merupakan bagian dari silaturahmi kebangsaan yang ingin terus dikembangkan oleh Partai NasDem.

"Jadi Anies boleh ketemu siapa saja dan itu bagian dari silaturahmi kebangsaan yang terus menerus harus kita kembangkan," ujar dia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.