Sukses

Viral Pengemudi Koboi Diduga Todongkan Benda Mirip Pistol di Tol Jagorawi

Aksi pengemudi koboi kembali terjadi. Seorang pengemudi Toyota Fortuner hitam diduga menondongkan benda mirip pistol ke arah pengemudi Toyota Avanza.

Liputan6.com, Jakarta Aksi pengemudi koboi kembali terjadi. Seorang pengemudi Toyota Fortuner hitam diduga menondongkan benda mirip pistol ke arah pengemudi Toyota Avanza.

Momen itu direkam oleh pengguna jalan lain dan video di viral di media sosial.

Seperti dilihat pada akun instagram @kabarnegri. Mobil Toyota Fortuner hitam melaju di lajur paling kanan ruas sebuah jalan bebas hambatan. Terlihat, pengemudi hendak menyalip kendaraan Toyota Avanza yang berada di sisi kiri, namun gagal.

Pengemudi Toyota Fortuner memelankan lajunya, kemudian berpindah lajur. Kendaran Toyota Avanza menjadi berada di sisi kanan.

Saat berhasil megimbangi, pengemudi lalu membuka kaca jendela dan menodongkan benda mirip pistol ke arah mobil Toyota Avanza Hitam.

Diinformasikan pemilik akun, insiden terjadi di Tol Jagorawi arah Bogor menuju ke Jakarta pada pukul 14.42 WIB, Minggu 18 September 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Laporan Korban

Terkait kejadian ini, Kainduk PJR Tol Jagorawi AKP Budi menerangkan, pihaknya masih menunggu dari pihak yang merasa dirugikan untuk membuat laporan polisi (LP).

"Kami masih menunggu untuk menentukan tempat kejadiannya kalau sudah ada pihak yang dirugikan atau korban dari kejadian tersebut kita akan tindak lanjuti," ujar dia saat dihubungi, Senin (19/9/2022).

Budi mengatakan, sampai saat ini belum ada laporan dari korban kepada polisi.

"Sampai sekarang belum ada korban atau yang merasa dirugikan melaporkan kejadian tersebut," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.