Sukses

Anak Ketiga Kahiyang-Bobby Nasution Berjenis Kelamin Laki-laki

Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu melahirkan anak ketiga di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu melahirkan anak ketiga di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022). Anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi dan Ibu Negara tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah sekitar pukul 05.50 WIB, untuk menantikan kelahiran sang cucu kelima.

Anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter melalui operasi caesar.

Setelah itu, Jokowi meninggalkan rumah sakit sekitar 07.15 WIB, untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.

Adapun tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya adalah dr. Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp. A(K) dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

Jokowi sendiri sebelumnya sudah mempunyai dua cucu dari Gibran Rakabuming Raka yakni, Jan Ethes Srinarenda dan La Lembah Manah. Kemudian, dua cucu lainnya dari Kahiyang Ayu bernama Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.